Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Kini Punya Bisnis Fashion dan Kuliner, Dari Mana Modalnya ?

Nikita Mirzani Kini Punya Bisnis Fashion dan Kuliner, Dari Mana Modalnya ?

Jakarta – Tidak lama usai namanya terseret dugaan kasus prostitusi online, Nikita Mirzani kini telah memiliki dua bisnis sekaligus yang bergerak di bidang kuliner dan fashion. Dari mana modal mendirikan usaha itu diperolehnya?

Nikita Mirzani Kini Punya Bisnis Fashion dan Kuliner, Dari Mana Modalnya ?

Ketika berbincang dengan awak media, dara ng akrab disapa Niki itu menegaskan bahwa uang yang dijadikan modal usahanya, bukan berasal dari kegiatan prostitusi yang dituduhkan padanya.

“Bukan (dari prostitusi). Nggak ada! Kan udah keliatan dari mana, coba di cek film Niki ada berapa udah ada sekitar 13 judul belum lagi yang nyanyi,” jelas Niki, Rabu (20/1/2016).

Wanita yang lahir pada 17 Maret 1986 tersebut mengatakan, saat ini judul film ke-13 itu sedang dalam proses syuting. Dia kembali menegaskan, uang yang didapatkan dari akting diakuinya cukup digunakan sebagai modal untuk membangun bisnis.

Ketika berakting di layar lebar, diketahui bayaran Niki lebih dari 200 juta. “Jadi dari situ aja modalnya, nggak neko-nekolah,” ujar dia.

Bintang film ‘Tali Pocong Perawan’ itu pun saat ini memiliki warung ala kafe di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini, dia juga sedang mempersiapkan usaha pakaian dalam dan bikini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis