Home > Ragam Berita > Nasional > Kivlan Zein Klaim Sudah Ada 15 Juta Pendukung PKI di Indonesia

Kivlan Zein Klaim Sudah Ada 15 Juta Pendukung PKI di Indonesia

Jakarta – Mayjend (Purn) TNI Kivlan Zein memang ebberapa waktu yang lalu telah memberikan pernyataan yang cukup kontroversial, dimana dirinya menyebutkan jika PKI sudah bangkit lagi di Indonesia. PKI yang sekarang ini menurutnya dietuai oleh Wahyu Setiaji dan sudah ada struktrunya dari pusat sampai daerah yang mana pengkiutnya kurang lebih sudah seitar 15 juta pendukung.

Kivlan Zein Klaim Sudah Ada 15 Juta Pendukung PKI di Indonesia

Pernyataan itu dilontarkan Kivlan Zein pada saat berbicara pada suatu seminar yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (1/6/2016). Selain itu, pria yang juga turut bergabung dalam tim sukses Koalisi Merah Putih (KMP) ini menyatakan jika kantor lama PKI yang ada di sebelah hotel Acacia juga sedang direnovasi dan akan diaktifkan lagi.

Selain itu, Kivlan ini juga mengungkapkan jika beberapa simpatisan dan juga kader PKI ini ada yang sudah masuk ke dalam pemerintahan dan juga wakil rakyat, salah satunya adalah Ribka Tjiptaning, yang mana menurutnya Kivlan ini sudah terang-terangan mengaku bangga sebagai anak PKI dan juga masuk DPR. Kivlan menambahkan jika Ribka ini sudah bilang jika tugu yand di lubang buaya akan dihancurkan olehnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis