Home > Ragam Berita > Nasional > Soekarno Dikabarkan Pernah Pacari Sosialita Cantik Asal Filipina

Soekarno Dikabarkan Pernah Pacari Sosialita Cantik Asal Filipina

Jakarta – Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno, memag dikenal sebagai pemimpin yang sangat berwibawa dan disegani tak hanya di Indonesia namun juga di dunia internasional. Di balik ketegasannya itu, Bung Karno juga dikenal sebagai sosok pria yang memiliki banyak istri dan dekat dengan beberapa wanita.

Soekarno Dikabarkan Pernah Pacari Sosialita Cantik Asal Filipina

Salah satu wanita yang pernah dekat dengan Bung Karno adalah Amelia De La Rama, yang mana tentunya akan asing di telinga kita karena dirinya bukan termasuk istri dari Bung Karno. Seperti yang dilansir Boombastis, Kamis (2/6/2016), kisah ini bermula apda tanggal 8 janrai 1964 saat Bung karno berkunjung ke Manila, Filipina, untuk membahas batas negara.

Pada saat kunjungan itu, suatu ketika Bung Karno diajak oleh Macapagal ke sebuah pesta besar yang dihadiri para kaum bangsawan dan juga sosialita. Pada waktu itu hadir pula seorang sosialita dan juga seorang artis bernama Amelia De La Rama ini dan konon BUng Karno sanga tertarik dengannya.

Beberapa dokumen dari Filipina sempat membuat pernyataan jika Bung Karno pernah membelikan sebuah rumah elit kepada Amelia ini, meski hal itu masih diragukan kebenarannya. Sleain itu, ada pula yang merumorkan jika kedekatan mereka ini penuh bernuansa kepentingan politik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Upaya Banding Perkara Ahok Tak Kunjung Dicabut Oleh Pihak Kejaksaan Agung

Upaya Banding Perkara Ahok Tak Kunjung Dicabut Oleh Pihak Kejaksaan Agung

Jakarta – Baru-baru ini, diketahui bahwa pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) masih enggan mencabut upaya banding ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis