Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Ahok, Politisi Gerindra : “Dia Itu Nothing”

Sindir Ahok, Politisi Gerindra : “Dia Itu Nothing”

Jakarta – Sudah bukan rhasia lagi jika Partai Gerindra dan Ahok ini seakan saling sindir satu sama lain. Semakin gencarnya para anggota partai Gerindra yang mencibir dan berkomentar negatif mengenai Ahok, maka Gubernur DKI Jakarta itu pun juga tak kuasa untuk balas menyindri para haters darinya.

Sindir Ahok, Politisi Gerindra : "Dia Itu Nothing"

Beberapa waktu yang lalu Ahok pun menyatakan jika Gerindra takut kepadanya, dan hal ini akhirnya kembali memanaskan partai yang didirikan oleh Prabowo itu. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (2/6/2016), Ketua Bidang Kaderisasi Gerindra, Desmond J Mahesa, mengatakan bahwa pihaknya masih yakin jika calon kami nanti alan bisa menyaingi Ahok.

Desmond menuturkan jika Gerindra tak pernah takut dengan Ahok karena omongannya aka tak pernah beretika, jadi lebih baik tak usah didengar. Desmon pun dengan tegas berkata: “Dia itu nothing”.

Gerindra sendiri saat ini masih belum menyatakan secar final siapakah yang akan diusung untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang meski beberapa nama pun sudah mengerucut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...