Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Lebih Mendukung Ahok Menjadi Menteri

Sandiaga Uno Lebih Mendukung Ahok Menjadi Menteri

Jakarta – Salah satu politikus Gerindra yang digadang-gadang akan maju dalam Pilkada DKI 2017, Sandiaga Uno, tampaknya lebih bijak untuk mengomentari masalah Ahok jika dibandingkan anggota Gerindra yang lain. Pria yang sukses sebagai pengusaha ini tampaknya mendoakan jika masa bakti Ahok selesai pada tahun 2017, maka lebih cocok menjadi menteri pada Kabinet Kerja Jokowi.

Sandiaga Uno Lebih Mendukung Ahok Menjadi Menteri

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Recapital Building, Jakarta, Kamis (2/6/2016), Sandiaga Uno menyatakan jika semoga saja pada tahun 2017 nanti di akhir masa pemerintahan terakhir Ahok, Ahok ini bisa berakhir dengan baik dan kemudian menjadi seorang menteri.

Sandiaga Uno menyatakan jika Ahok ini pantas menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) karena Ahok dinilai sudah berhasil menertibkan dengan kekuasann yang kuat. Sandiaga menambahkan jika alasan kedua adalah Ahok sudah mampu mereformasi para aparatur negara, namun tak hanya di Jakartam tapi di seluruh Indonesia dan hal itu akan positif bagi bangsa Indonesia ini.

SAndiaga Uno menegaskan bahwa akan kasihan jika nantinya Ahok tak menjabat lagi karena merupakan tokoh yang bagus untuk bangsa kita. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis