Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Bocah Usia 5 Tahun Inisial AMP Diduga Telah Dicabuli 2 Remaja

Astaga, Bocah Usia 5 Tahun Inisial AMP Diduga Telah Dicabuli 2 Remaja

Jakarta – Kasus pencabulan di bawah umur seakan tak henti-hentinya terjadi di Indonesia. Baru-baru ini seorang bocah inisial AMP yang mana masih berusia lima tahun telag dicabuli oleh dua orang pelaku yang juga masih di bawah umur berinisial I (12) dan juga F (16). Kejadian iru sendiri dilakukan pada pertengahan Mei 2016 kemarin.

Astaga, Bocah Usia 5 Tahun Inisial AMP Diduga Telah Dicabuli 2 Remaja

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (3/6/2016), orang tuan korban, Fujiah, mengatakan bahwa memang pada sebelumnya paa tersangka ini sudah kenal denagnnya dan anakny apula pernah main dengan mereka. FUjiah menambahkan bahwa kedua pelau ini juga masih memiliki hubungan saudara, dan G ini sudah putus sekolah dan beekrja sebagai tunag las, sengkan I masih bersekolah kelas VI SD.

Faujuah pun berharap jika kedua pelaku ini segera bisa ditangkap karena kasihan sama anaknya karena masa depannya sudah hancur karena ulah kedua pelaku biadap itu. Ibu korban pun sampai saat ini masih histeris dengan nasib yang dialami oleh anaknya itu dan hal itu pula yang emnyebabkan oleh TKP masih ditunda oleh polisi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "Jangan Lo Kira Gue Enggak Bisa Punya iPhone"

Prabowo : “Jangan Lo Kira Gue Enggak Bisa Punya iPhone”

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra menggelar sebuah pertemuan yang mengumpulkan seluruh ...