Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Akan Melawan Semua Pihak Yang Melarangnya Demo

Ahmad Dhani Akan Melawan Semua Pihak Yang Melarangnya Demo

Jakarta – Ahmad Dhani memang dikenal sebagai orang yang ambisius dan tak jarang dirinya kerap mendapatkan sasaran kritik atas singkap angkuhnya itu. Beberapa saat yang lalu pihak polisi pun bahkan menyetop aksi demo yang akan dilakukan oleh Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, beserta para bawahannya ini yang berencana demo di depan Gedung KPK.

Ahmad Dhani Akan Melawan Semua Pihak Yang Melarangnya Demo

Atas pelarangan itu, demo pada beberapa hari yang lalu memang urung terlaksana. namun, mantan suami Maia Estianty ini tampaknya tak gentar dan akan tetap melancarkan demo. Seperti yang dituliskan di akun twitternya, Jumat (3/6/2016), Ahmad Dhani menuliskan “Ternyata Krisna meralat bahwa pelarangan itu atas instrusksi Gubernur bukan Instruksi presiden…ADP. @krishna_bd mau Inpres kek intruksi Gub kek kita akan tetap demo di gedung lama KPK…siapa mau larang? kali ini kita lawan,”

Memang, sebelumnya Kombes Krishna Murti sudah memaafkan Ahmad Dhani mengenai larangan konser segumbulannya di KPK. Krishna menuturkan pada waktu itu jika dirinya memaafkan Dhani karena mungkin saat itu pendengaran dari Dhani kurang baik dan mungkin juga sedang sibuk sehingga salah mendengar pernyataan dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...