Home > Ragam Berita > Nasional > Diperkosa Empat Pemuda, Gadis Asal Manado Ini Pingsan

Diperkosa Empat Pemuda, Gadis Asal Manado Ini Pingsan

Manado – Kasus pemerkosaan kembali terjadi. Kini gadis berusia 15 tahun diperkosa empat pemuda Akibatnya, korban yang berinisial I pingsan.

Diperkosa Empat Pemuda, Gadis Asal Manado Ini Pingsan

Menurut Kanitreskim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit, kejadian yang tersebut dialami korban pada Rabu (1/6/2016). Berdasar keterangan I, sepulang ibadah, dirinya dipanggil mantan pacarnya, N (19). Korban sendiri tinggal di Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Manado.

Saat keluar dari rumah, tiba-tiba korban disergap oleh empat orang laki-laki dan dibawa ke suatu tempat. Di sana korban diperkosa hingga pingsan. Setelah sadar, korban berusaha pulang dengan sisa-sisa tenaga yang ada.

Tante korban yang melihat korban berlumuran darah lalu memberikan pertolongan dan segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Mapanget.
Polisi kemudian lantas bergerak cepat dan menangkap empat orang pelaku lalu dibawa ke Polresta Manado. Keempat pelaku itu yaitu AT (21), RT ( 17), N (19), dan O (20).

Korban yang mengalami pendarahan segera dilarikan ke Rumah Sakit AURI dan dirujuk ke Rumah Sakit Wolter Monginsidi, Teling. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...