Home > Teknologi > Foto Teman Ahok Saat Menyambut Kedatangan Amalia dan Richard di Cengkareng

Foto Teman Ahok Saat Menyambut Kedatangan Amalia dan Richard di Cengkareng

Jakarta – Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang adalah dua aktivis Teman Ahok yang tidak diperbolehkan memasuki Singapura. Keduanya pun telah kembali ke Indonesia bulan ini. Karena itu, puluhan Teman Ahok pun terlihat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Foto Teman Ahok Saat Menyambut Kedatangan Amalia dan Richard di Cengkareng

Singgih Widiyastono, salah seorang pendiri Teman Ahok, mengungkapkan bahwa puluhan teman Ahok tersebut telah berkumpul sejak pukul 10.00. ”Kami menunggu bersama-sama di sini sejak tadi,” ujarnya di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Sebagaimana diketahui, Amalia dan Richard berkunjung ke Singapura. Namun, mereka ditahan pihak imigrasi. Singgih menjelaskan, keduanya tidak diperkenankan masuk dengan status unwanted person.

”Kami belum mengetahui alasan pasti mereka dianggap sebagai orang yang mencurigakan di Singapura,” kata Singgih.

Keduanya sebernarnya mendapat undangan untuk berkunjung ke acara Food Festival. Namun, beredar poster dengan logo Teman Ahok yang membuat acara di Singapura. Salah satunya adalah Meet Up with Teman Ahok Team, Menuju Indonesia Lebih Baik, Festival Makanan Indonesia.

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...