Home > Ragam Berita > Nasional > Hidayat Nur Wahid Sindir Jokowi Terkait Kenaikan Harga Bahan Pokok

Hidayat Nur Wahid Sindir Jokowi Terkait Kenaikan Harga Bahan Pokok

Jakarta – Kenaikan beberapa harga bahan pokok memang tak bisa dielakkan pada saat Bulan Ramadhan ini dan diperkirakan akan semakin tinggi menjelang hari Idul Fitri nanti. Oleh karena itu, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid berharap agar Presiden Jokowi bersedia untuk terjun ke lapangan untuk dapat memantau langsung kenaiakn harga yang meroket sembari berharap dapa mencegah kenaikan yang terlalu tinggi lagi.

Hidayat Nur Wahid Sindir Jokowi Terkait Kenaikan Harga Bahan Pokok

Seperti saat berbicara dalam siaran pers, Minggu (5/6/2016), Hidayat memberikan apresiasi mengenai sikap dari Jokowi yang meminta agar harga-harga kebutuhan pokok tak naik dan berada di harga wajar pada saat puasa dan jelang hari raya. Jokowi sendiri juga sudah menyatakan jika dirinya meminta agar harga daging bisa berada di kisaran 80ribu per kilogram nya.

Hidayat pun berharap agar presiden tak hanya berhenti dengan meminta harga sembako untuk turun, meainkan bisa turun langsung alias blusukan untuk dapat mengecek agar tersebut bisa benar-benar turun. Politisi PKS ini meyakini jika tidak blusukan, maka aharga akan tetap naik sampai jelang lebaran nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Bandung – Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang juga dikenal sebagai Aa Gym mengklaim jika ...