Home > Ragam Berita > Internasional > Empat Waga Tewas Akibat Banjir di Prancis

Empat Waga Tewas Akibat Banjir di Prancis

Paris – Prancis dilanda hujan lebat. Akibatnya, negara yang akan menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016 tersebut terendam banjir. Selain itu, 4 orang tewas dan 24 orang luka-luka.

Empat Waga Tewas Akibat Banjir di Prancis

Perdana Menteri Prancis Manuel Valls pun membenarkan adanya hal tersebut. Kepada wartawan Sabtu (4/6/2016), dia mengungkapkan bahwa musibah tersebut menelan korban jiwa.

”Sampai sekarang, empat orang tewas dan dua puluh empat luka,” kata Valls kepada wartawan setelah melakukan pertemuan di pusat krisis Kementerian Dalam Negeri Prancis seperti dikutip dari Sputnik, Sabtu.

Manuel Valls juga menambahkan, ketinggian air di Sungai Seine yang mengalir di Paris mencapai ketinggian di atas 6 meter, yang merupakan angka tertinggi sejak 34 tahun terakhir.

Beberapa hari ini wilayah Prancis, Jerman, dan Belgia mengalami hujan lebat sehingga menyebabkan banjir di ketiga negara tersebut. Di Jerman banjir bahkan telah menewaskan 5 orang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Orang Tua Berkelahi di Taman Bermain, Anak-Anak Histeris Ketakutan

Video Orang Tua Berkelahi di Taman Bermain, Anak-Anak Histeris Ketakutan

Shenzhen – Orang tua yang seharusnya memberikan contoh kepada anak-anaknya bagaimana mengendalikan diri justru terlibat ...