Home > Ragam Berita > Internasional > Empat Waga Tewas Akibat Banjir di Prancis

Empat Waga Tewas Akibat Banjir di Prancis

Paris – Prancis dilanda hujan lebat. Akibatnya, negara yang akan menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016 tersebut terendam banjir. Selain itu, 4 orang tewas dan 24 orang luka-luka.

Empat Waga Tewas Akibat Banjir di Prancis

Perdana Menteri Prancis Manuel Valls pun membenarkan adanya hal tersebut. Kepada wartawan Sabtu (4/6/2016), dia mengungkapkan bahwa musibah tersebut menelan korban jiwa.

”Sampai sekarang, empat orang tewas dan dua puluh empat luka,” kata Valls kepada wartawan setelah melakukan pertemuan di pusat krisis Kementerian Dalam Negeri Prancis seperti dikutip dari Sputnik, Sabtu.

Manuel Valls juga menambahkan, ketinggian air di Sungai Seine yang mengalir di Paris mencapai ketinggian di atas 6 meter, yang merupakan angka tertinggi sejak 34 tahun terakhir.

Beberapa hari ini wilayah Prancis, Jerman, dan Belgia mengalami hujan lebat sehingga menyebabkan banjir di ketiga negara tersebut. Di Jerman banjir bahkan telah menewaskan 5 orang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abedrabbo Mansour Terancam Hukuman Mati

Abedrabbo Mansour Terancam Hukuman Mati

Sanaa – Pengadilan di Yaman menjatuhkan hukuman mati terhadap Presiden Abedrabbo Mansour Hadi yang didakwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis