Home > Ragam Berita > Nasional > Saat Ramadhan, Tempat Hiburan di Surabaya Berubah Menjadi Restoran

Saat Ramadhan, Tempat Hiburan di Surabaya Berubah Menjadi Restoran

Surabaya – Pada Bulan Ramadhan in ibiasanya para pengusaha tempat hiburan malam akan menghentikan usahanya sementara waktu untuk dapat menghormati pihak yang berpuasa. Oleh karena itu, kebijakan dari pemerintah daerah pun juga mendukung hal tersebut dimana melarang tempat hiburan untuk buka selama Ramadhan.

Saat Ramadhan, Tempat Hiburan di Surabaya Berubah Menjadi Restoran

19th party colors surabaya

Oleh karena itu, beberapa tempayt usaha pun mencoba untuk mencari ide kreatif dengan berganti menjadi restaurant selama RAmadhan tiba. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Surabaya, Senin (6/6/2016), GM Colors Restaurant, Anakaya Sakti mengatakan bahwa selama bulan puasa ini pihaknya akan merombak suasana empat dan akan berfungsi sepenuhnya menjadi restaurant.

Selain itu, Colors Pub & Resto ini akan tutup pada awal puasa yakni mulai har i Minggu kemarin sampai hari Kamis besok dan akan kembali beroperasi apda hari Jumat (10/6/2016). Pada saat buka nanti, selama Ramadhan ini Colors akan menyajikan menu yang non alkohol dan buka mulai jam 17.00 sampai 01.00 dini hari.

Hal tersebut juga berlaku di Eclectic, dimana menurut manjernya semua minuman beralkohol dan juga miras akan ditarik ke gudang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Bambang Sampaikan Kajian Pemindahan Ibukota

Menteri Bambang Sampaikan Kajian Pemindahan Ibukota

Jakarta – Sebuah kabaran menarik kembali terangkat di dunia maya dimana teka-teki kepastian pemindahan Ibukota ...