Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Jawaban Mengejutkan Miss USA 2016 Saat Diminta Memilih Clinton atau Trump ?

Inilah Jawaban Mengejutkan Miss USA 2016 Saat Diminta Memilih Clinton atau Trump ?

Las Vegas – Kontes Miss USA telah diselenggarakan pada Minggu (5/6/2016). Nah, tentara berusia 26 tahun dari District of Columbia ini ditetapkan sebagai juara dalam ajang tersebut.

Inilah Jawaban Mengejutkan Miss USA 2016 Saat Diminta Memilih Clinton atau Trump ?

Deshauna Barber adalah analis teknologi informasi Departemen Perdagangan dan sekaligus seorang tentara. Dia dapat mengalahkan 51 kontestan lain. Termasuk, pemenang kedua Chelsea Hardin yang menjadi wakil Hawaii. Barber dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes tahunan tersebut. Acara itu dilaksanakan di Arena T-Mobile, Las Vegas.

Sebagaimana semestinya. Seluruh kontestan pasti mendapat pertanyaan. Tak terkecuali Barber. Dia mendapat pertanyaan tentang tentara perempuan. ”Kami setangguh pria,” katanya.

Sementara terkait pertanyaan yang diajukan kepada salah satu dari lima finalis, Hardin dimintai komentarnya soal apakah ia akan mendukung Hillary Clinton atau Donald Trump, mantan pemilik kontes itu, jika pemilihan umum AS digelar besok.

Pertanyaan itu memicu sorak sorai dari penonton dan kritik di media sosial. Dalam jawabannya, Hardin menolak untuk menyebut salah satu kandidat dan hanya menyebutkan kualitas yang harus dimiliki seorang presiden sebagaimana dilansir Reuters pada Senin (6/6/2016).

Para finalis lainnya berasal dari Georgia, Alabama dan California. Barber akan terus bersaing sebagai wakil AS di kontes Miss Universe tahunan akhir tahun ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abedrabbo Mansour Terancam Hukuman Mati

Abedrabbo Mansour Terancam Hukuman Mati

Sanaa – Pengadilan di Yaman menjatuhkan hukuman mati terhadap Presiden Abedrabbo Mansour Hadi yang didakwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis