Home > Ragam Berita > Nasional > Karyawati Karaoke Cantik Ini Memilih Berjualan Ceker Pedas Saat Ramadhan

Karyawati Karaoke Cantik Ini Memilih Berjualan Ceker Pedas Saat Ramadhan

Surabaya – Pada Bulan Ramadhan ini memang berbagai tempat hiburan akan tutup selama sebulan dan akan kembali buka usai Idul Fitri mendatang. Biasanya para pekerja pun akan memilih pulang kampung dan libur karena tempat kerjanya tutup. Namun, tidak demikian dengan Novia Asti, perempuan cantik berusia 22 tahun yang hidup di Surabaya.

Karyawati Karaoke Cantik Ini Memilih Berjualan Ceker Pedas Saat Ramadhan

Wanita berambut panjang ini memang bekerja sebagai Front Office di salah satu tempat karaoke di Sidoarjo. Seperti yang dilansir Surya, Selasa (7/6/2016), Novia mengatakan bahwa jika pada Ramadhan ini satu bulan penuh libur shingga tak ada pekerjaan sama sekali. Oleh karena itu, wanita manis ini pun tak mau untuk menganggut dan pada akhirnya turut membantu rekannya berjualan ceker pedas.

Novia pun emmang membantu rekannya berjualan ceker pedas ini untuk mengisi waktu nganggur saja sehingga dirinya juag tak tahu nanti akan digaji berapa dari hasil berjualan ceker ini. Novia pun menyatakan bahwa ibunya adalah seorang yang juga berjualan di kantin sekolah, sehingga jika ramadhan seperti ini juga turut libur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tujuh Kereta Kencana Didatangkan dari Solo ke Medan Untuk Acara Ngunduh Mantu Jokowi

Tujuh Kereta Kencana Didatangkan dari Solo ke Medan Untuk Acara Ngunduh Mantu Jokowi

Solo – Sebanyak tujuh kereta kencana, lengkap dengan kuda dan kusirnya, didatangkan langsung dari Solo ...