Home > Hiburan > Film > Berita Artis : Rating Sinetron Anak Jalanan Mulai Merosot

Berita Artis : Rating Sinetron Anak Jalanan Mulai Merosot

Jakarta – Rating sinetron Anak Jalanan jeblok. Rating sinetron yang dimainkan Steven William dan Natasha Wilona tersebut kini turun sejak 5 Juni 2016. Benarkah hal tersebut disebabkan pihak produksi Anak Jalanan tak mengganti jam tayang?

Berita Artis : Rating Sinetron Anak Jalanan Mulai Merosot

Nah, hal tersebut mungkin besar berpengaruh. Sebab, jam tayang sinetron tersebut pun bertepatan dengan ibadah tarawih yang dilakukan umat muslim.

Sebelumnya, beberapa fans Anak Jalanan berharap pihak Anak Jalanan mengganti jam tayang. Tujuannya, mereka bisa menikmati sinetron tersebut setelah melakukan Salat Tarawih.

Seolah tak menggubris permintaan penggemar, akibatnya rating Anak Jalanan turun drastis. Pada episode 5 Juni tersebut walaupun masih berada di puncak rating nasional namun sebenarnya TVR dan share-nya turun.

Waktu itu Anak Jalanan memiliki TVR 5,1 poin dan share 25,1 persen. Sedangkan biasanya sinetron yang juga dibintangi Raya Kitty, Cut Meyriska, dan Immanuel Caesar Hito itu berada di share diatas 30 persen.

Tak heran penggemar AJ kembali meminta supaya sinetron kesayangan mereka itu di ganti jam tayang. ”Om @akbarbhakti Aj pindah jam tayang donk ,, ga bisa nnton nih soalnya bareng terawih #AjPindahJamTayang,” ujar salah satu penggemar AJ.

Tampaknya RCTI langsung merespon kali ini permintaan Anak Jalanan ganti jam tayang tersebut. Pasalnya pada Anak Jalanan episode tadi malam, (6/6/2016), sudah dimulai lebih awal yakni pukul 17.55 WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...