Home > Olahraga > Bola > Pelatih Islandia Sindir Ronaldo Sebagai Aktor Panggung Karena Doyan Diving

Pelatih Islandia Sindir Ronaldo Sebagai Aktor Panggung Karena Doyan Diving

Jakarta – Jelang Euro 2016, pelatih Islandia Lars Lagerback mengungkapkan sebuah sindiran. Dia menyindir dua pemain bintang Portugal mirip dengan aktor-aktor Hollywood. Keduanya adalah Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Pelatih Islandia Sindir Ronaldo Sebagai Aktor Panggung Karena Doyan Diving

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Selasa (7/6/2016), Portugal bakal meladeni perlawanan Islandia di laga pembukaan Piala Eropa. Nah, komentar tersebut pun mungkin besar bertujuan membikin panas situasi jelang pertandingan.

Selain itu, pelatih veteran tersebut pun mengungkapkan, anak asuhannya bakal memberikan perlawanan sengit kepada pasukan Portugal. Islandia pun telah siap menantang Portugal di Nice pada Selasa waktu setempat (15/6/2016).

Lagerback pun menyindir kelakuan Ronaldo dan Pepe yang dianggapnya sering diving kala memperkuat Real Madrid. ”Portugal punya salah satu pemain terbaik di dunia, yang juga dapat berperan sebagai aktor panggung,” kata Lagerback mengenai Ronaldo.

”Kami telah menyaksikan sejumlah film-film Portugal. Di final Liga Chanpions melawan Atletico, kami melihat juga (Pepe) juga dapat menjadi aktor Hollywood,” tambahnya

Lagerback yang kini berusia 67 tahun, kemudian menunjuk kepada peristiwa ketika bek kiri Atletico Filipe Luis diusir ke luar lapangan dalam laga di San Siro. Ia menduga pemain itu mendapat perlakuan kasar di wajahnya.

Pelatih kelahiran Swedia itu melontarkan kritik kepada badan sepak bola dunia FIFA agar melihat dan memeriksa insiden itu lewat tayangan video. (Tita Yanuantari – hariannindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...