Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Portugal Tak Ingin Terbebani Dengan Target Juara

Berita Euro 2016 : Portugal Tak Ingin Terbebani Dengan Target Juara

Lisboa – Portugal memang akan menghadapi Euro 2016 ini dengan target yang realistis dan tak terlalu bernafsu dengan target menjadi juara. Memang, Portugal sendiri tentunya akan diperhitungkans ebagai tim karena di sana telah hadir sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang pada akhir bulan kemarin sukses membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions.

Berita Euro 2016 : Portugal Tak Ingin Terbebani Dengan Target Juara

Seperti yang dilansir ESPN, Rabu (8/6/2016), pelatih POrtugal, Fernando Santos, mengatakan bahwa jika kita semua melihat generasi pemain yang kini bercokol di Timnas Portugal maka banyak yang berpikiran jika ini adalah waktunya bagi kami untuk dapat memenangkan Euro 2016. Sanots menambahkan bahwa untuk bisa memenangkan Euro ini tak hanya tergantung pada komposisi pemain.

Santos menegaskan jika kalian akan ibsa melihat beberapa generasi pemain hebat di timnas Spanyol yang tak mampu memenangkan trofi, dan setelah itu mereka berhasil menang satu trofi dan selanjutnya makin banyak dan diperhitungkan di kemudian hari. Selain itu ada juga Yunani yang mana pada tahun 2004 menjadi juara meski tidak diperhitungkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...