Home > Hiburan > Film > Tayang Perdana, Rating Sinetron D’Hijabers Hanya Duduki Peringkat 25

Tayang Perdana, Rating Sinetron D’Hijabers Hanya Duduki Peringkat 25

Jakarta – SCTV menayangkan beberapa acara baru selama Ramadan. Di antaranya, 3 Semprul Mengejar Surga 4, Para Pencari Tuhan 10, dan D’Hijabers.

Tayang Perdana, Rating Sinetron D'Hijabers Hanya Duduki Peringkat 25

Di antara deretan sinetron yang ditayangkan SCTV itu, D’Hijabers adalah yang paling dinanti. Sebab, aktris cantik Laudya Cynthia Bella bakal kembali berperan setelah sekian lama vakum. Kini dia kembali berakting kaca lewat sinetron tersebut.

Selain itu, sinetron D’Hijabers diisi aktor tampan tanah air. Yakni, Ali Syakieb. Nah, selain berisi bintang-bintang keren, sinetron garapan Tobali Pictures tersebut bakal menghadirkan kisah yang sangat seru.

Sinetron ini bercerita tentang Kantini (Bella), seorang perempuan berprinsip. Suatu ketika ia bertemu dengan penghulu muda bernama Ali (Ali Syakieb) dan berkenalan. Pertemuan ini membuat Kantini bertanya-tanya, mungkinkah Ali adalah jodohnya?

Namun sayang kisah seru dan pemain keren belum bisa membuat sinetron “D’Hijabers” meraih rating baik. Tayangan perdana sinetron ini justru meraih rating yang memprihatinkan. “D’Hijabers” hanya berada di urutan 25 dengan TVR 2,1 poin dan Share 8,8 persen, Senin (6/6/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...