Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Berbicara Kemungkinan PDIP Menarik Ahok

Wagub Djarot Berbicara Kemungkinan PDIP Menarik Ahok

Jakarta – Beberapa elite partai PDI Perjuangan (PDI-P) yang mengingingkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk berduet dengan Djarot di Pilgub DKI 2017 mendatang. Meski demikian, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut semua pihak masih berkemungkinan ditarik ke PDI-P.

Wagub Djarot Berbicara Kemungkinan PDIP Menarik Ahok

“Sekali lagi belum keluar rekomendasi dari DPP partai ya segala macam kemungkinan bisa terjadi. Semuanya bisa ditarik, siapa saja, kenapa tidak (Ahok ditarik PDI-P). Siapapun bisa ditarik sebelum ada keputusannya,” ujar Djarot di Masjid Al Falah, Menteng Atas, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016).

Charles Honoris, anggota Komisi I DPR RI dari F PDI-P , mengungkapkan jika terdapat banyak pihak yang menginginkan duet Ahok-Djarot tetap diteruskan. Apalagi melihat statement Ahok yang selalu menyatakan dekat dengan PDI-P, walau hubungan sedang ‘break’ menyusul keinginannya untuk maju di jalur independen.

Djarot pun menilai itu sebagai pendapat masing-masing individu anggota partai PDI-P. Oleh karenanya, masyarakat diminta menunggu siapa yang akan diusung PDI-P untuk Pilgub DKI mendatang.

“Itu kan soal suara orang per orang ya. Boleh kan suara orang per orang. Nah oleh sebab itu nanti PDIP akan membuat rapat khusus soal itu. Bukan perpecahan pendapat, ada perbedaan pendapat itu kan bisa saja, belum tentu ada keputusan plek gtu,” imbuh Djarot. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ribuan Bangkai Burung Berserakan di Bali, Imbas Asap Gunung Agung ?

Ribuan Bangkai Burung Berserakan di Bali, Imbas Asap Gunung Agung ?

Amlapura – Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Karangasem, Bali, dikejutkan dengan adanya ...