Home > Olahraga > Balap > Bos Movistar Yamaha Puas dengan Performa Dua Rider-nya

Bos Movistar Yamaha Puas dengan Performa Dua Rider-nya

Barcelona – Direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli tampak senang dan puas. Ekspresi tersebut ditunjukkan saat mengetahui sesi uji coba Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Barcelona, Spanyol, awal pekan ini. Saat itu, keduanya mencoba sasis terbaru Yamaha dan ban Michelin.

Bos Movistar Yamaha Puas dengan Performa Dua Rider-nya

Meregalli menyatakan, hasil uji coba tersebut sangat memuaskan. Meski demikian, pria berkepala pelontos tersebut menegaskan bahwa Movistar Yamaha bakal terus melakukan evaluasi. Tujuannya, dapat mencapai performa maksimal.

”Para pembalap menghabiskan satu hari untuk mencoba sasis baru. Kami juga memperbaiki ban depan dan belakang yang diberikan Michelin. Hasil dari sesi uji coba sasis dan ban tersebut positif,” tutur Meregalli, seperti dilansir dari Autosport Rabu (8/6/2016).

”Kami akan terus melanjutkan sesi uji coba dan target utama kami adalah mendapatkan performa sasis yang lebih baik. Jika sasis kami lebih baik, kami mungkin akan menggunakannya di seri selanjutnya, Assen,” pungkasnya. (Tita Yanuanari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis