Home > Teknologi > Gadget > Apple Bakal Ganti OS X dengan MacOS

Apple Bakal Ganti OS X dengan MacOS

Cupertino โ€“ Belum lama ini, Apple membahas MacOS di situsnya. Tampaknya, mereka bakal seperti mengisyaratkan OS X nakal diganti dengan MacOS. Hal tersebut dapat dilihat di developer Apple.

Apple Bakal Ganti OS X dengan MacOS

Bedanya, MacOS kali ini memakai huruf kapital di awal. Dulu, penulisannya adalah macOS. Karena itu, produk tersebut tampak masih se-lini dengan tvOS, watch OS dan iOS.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Kamis (9/6/2016), Apple kini bakal memberikan nama di produknya. Misalnya, Apple Watch dan OS X itu. Namun, belum diketahui, apakah hal tersebut berdampak besar dalam pergantian merek dagang tersebut.

Selain itu, Apple disebut tengah mendesain ulang MacBook Pro yang akan datang dengan panel OLED layar sentuh dengan fungsi key. Benar tidaknya rumor ini akan dapat dibuktikan pada ajang WWDC 2016 yang digelar Apple pekan depan. (Tita Yanuantari โ€“ harianido.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis