Home > Olahraga > Bola > Matic Ingin Ikuti Jejak Murinho di MU

Matic Ingin Ikuti Jejak Murinho di MU

London – Nemanja Matic merupakan salah stau pemain Chelsea yang mana di musim ini penampilannya jauh menurun. Hal itu semakin diperparah dengan kedatangan Hiddink dimana sang pelatih lebih condong memainkan Mikel dan Matic pun lebih sering duduk di bangku cadangan pemain.

Matic Ingin Ikuti Jejak Murinho di MU

Oleh karena itu, banyak pihak yang menyebutkan jika Matic akan mengikuti jejak dari Mourinho. Keduanya memang merupakan kolaborasi yang tak terpisahkan mengingat Mou selalu mempercayakan posisi jangkar kepada Matic pada saat melatih The Blues. Oleh karena itu, Mourinho pun juga menginginkan sang pemain asal Serbia itu untuk datang ke Old Trafford mengikuti jejaknya.

Seperti yang dilansir The Sun, Kamis (9/6/2016), Matic dikabarkan sudah meminta kepada pihak manajemen Chelsea dan sudah berbiara dengan Conte jika dirinya ingin menerima ajakan dari Mourinho untuk bergabung di MU. Meski begitu, sang pemain 27 tahun ini tampaknya memiliki bandrol harga yang lumayan tinggi meski hal etrsebut takkan terlalu berpengaruh terhadap klub kaya seperti MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...