Home > Olahraga > Bola > Luka Modric Siap Akhiri Karir di Real Madrid

Luka Modric Siap Akhiri Karir di Real Madrid

Madrid – Salah satu pemain vital di tubuh Real Madrid, Luka Modric, tampaknya sudah nyaman berada di Santiago Bernabeu dan dirinya pun tak menutup kemungkinan untuk bisa pensiun di sana. Modric sendiri dibeli oleh Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 silam dan sudah empat tahun ini dirinya menjadi pemain kunci di dalam tim.

Luka Modric Siap Akhiri Karir di Real Madrid

Luka Modric sendiri tercatat sudah bermain sebanyak 173 kali bersama dengan Real Madrid dan masih mempunyai kontrak dengan El Real sampai tahun 2018 mendatang. Seperti yang dilansir Marca, Kamis (9/6/206), Modric mengatakan bahwa dirinya berkeinginan unuk pensiun di Real Madrid, meski tak banyak pemain yang bisa gantung sepatu di sini.

Modric menegaskan bahwa hal itu akan sangat mungkin terjadi, namun kita lihat saja nantinya. Modric menambahkan bahwa hal yang pasti pensiun di Real Madrid adalah keinginannya dan saat ini dirinya hanya memikirkan Real Madrid dan dia mempunyai hasrat untuk bisa bermain di sana selama mungkin sehingga tak memikirkan klub lain ataupun liga lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Southampton, Minggu 22 April 2019

Prediksi Chelsea vs Southampton, Minggu 22 April 2019

Jakarta – Babak semifinal FA Cup kali ini akan menghadirkan laga menarik antara Chelsea melawan ...