Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : ICMI Menolak Anggapan Webnya Telah Diretas

Berita Terbaru : ICMI Menolak Anggapan Webnya Telah Diretas

Jakarta – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) memang beebrapa hari yang lalu mengutarakan agar pemerintah memblokir situs youtube dan juga google karena dianggap sebagai penyebab dari maraknya kasus kekerasan seksual di negeri ini. Tak lama setelah itu, situs dari ICMI pun kabarnya diretas oleh hacker dan tak bisa untuk dibuka oleh siapapun.

Berita Terbaru : ICMI Menolak Anggapan Webnya Telah Diretas

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Jumat (10/6/2016), Ketua Tim Media Center ICMI Andi Irman mengatakan bahwa situs ICMIyang tak bisa doakses akan segera pulih pada siang ini dan hal itu disamapaikan oleh pihak hostingnya. Andi pun emnambahkan bahwa situs ICMI bukanlah dihack melainkan hanya kelebihan kapasitas saja dan sekarang sedang diusahakan oleh pihak hosting untuk diperbesar kapasitasnya.

Andi mengungkapkan jika tak bisa dibukanya website ICMI ini bukan karena dihack. Meski begitu, jika kita mencari website ICMI melalui google, maka akan terdapat tautan website ICMI yang mana tertulis “Home – Hacked by Anonymous0536 – ICMI Official Web”. Andi pun mengakui hal ini namun takkan menganggap persoalan serius karena takkan mengganggu mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis