Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : ICMI Menolak Anggapan Webnya Telah Diretas

Berita Terbaru : ICMI Menolak Anggapan Webnya Telah Diretas

Jakarta – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) memang beebrapa hari yang lalu mengutarakan agar pemerintah memblokir situs youtube dan juga google karena dianggap sebagai penyebab dari maraknya kasus kekerasan seksual di negeri ini. Tak lama setelah itu, situs dari ICMI pun kabarnya diretas oleh hacker dan tak bisa untuk dibuka oleh siapapun.

Berita Terbaru : ICMI Menolak Anggapan Webnya Telah Diretas

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Jumat (10/6/2016), Ketua Tim Media Center ICMI Andi Irman mengatakan bahwa situs ICMIyang tak bisa doakses akan segera pulih pada siang ini dan hal itu disamapaikan oleh pihak hostingnya. Andi pun emnambahkan bahwa situs ICMI bukanlah dihack melainkan hanya kelebihan kapasitas saja dan sekarang sedang diusahakan oleh pihak hosting untuk diperbesar kapasitasnya.

Andi mengungkapkan jika tak bisa dibukanya website ICMI ini bukan karena dihack. Meski begitu, jika kita mencari website ICMI melalui google, maka akan terdapat tautan website ICMI yang mana tertulis “Home – Hacked by Anonymous0536 – ICMI Official Web”. Andi pun mengakui hal ini namun takkan menganggap persoalan serius karena takkan mengganggu mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Jakarta – Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, menilai selama ini penyebaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) ...