Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Akan Kerahkan Relawan Se Indonesia Untuk Menangkan Pilgub DKI

PDIP Akan Kerahkan Relawan Se Indonesia Untuk Menangkan Pilgub DKI

Jakarta – PDI Perjuangan tampaknya takkan main-main mengenai Pilkada DKI 2017mendatang dan oleh karena itu apra relawannya di Indonesia pun akan didatangkan ke Jakarta untuk bisa menyukseskan PIlkada nanti sekaligus memenangkan calon yang disuung oleh partai. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP PDIP bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi Djarot Syaiful Hidayat.

PDIP Akan Kerahkan Relawan Se Indonesia Untuk Menangkan Pilgub DKI

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Kamis (9/6/2016), Djarot mengatakna bahwa PDIP ini diuntungkan dnegan Pilkada serentak pada 2015 kemarin tekah usai dan para relawan kan ditarik ke Jakarta untuk dimintai tolong. Djarot menambahkan jika para kader dari PDIP ini merupakan kader yang loyak dan jika dimintai tolong akan bahu-membahu.

Djarpt menegaskan jika saat ini PDIP juga memiiki anggora DPR RI berjumlah 109 dan hal itu bisa untuk ditugaskan kepada satu orang untuk mengorganisasi satu kelurahan sehingga mesin partainya akan jalan dan juga all out. PDIP snediri memang memukuju 28 kursi di DPRD DKi Jakarta dan jumlah kursi minimal parpol untuk mengusung pasangan calon adlah 22 kursi sehingga PDIP bisa untuk mengusung kadernya sendiri tanpa harus berkoalisi dalam Pilkada DKI 2017 nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolres Metro Bekasi : Kegiatan Geng Motor Bisa Mengarah ke Begal

Kapolres Metro Bekasi : Kegiatan Geng Motor Bisa Mengarah ke Begal

Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero Hendrianto Bachtiar menilai aksi kekerasan yang dilakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis