Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Sambangi Markas Teman Ahok Untuk Berikan Dukungannya

Nusron Wahid Sambangi Markas Teman Ahok Untuk Berikan Dukungannya

Jakarta – Nusron Wahid selaku Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I (Jawa dan Sumatera) Partai Golkar mengunjungi Sekretariat Teman Ahok di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/6/2016) sore.

Nusron Wahid Sambangi Markas Teman Ahok Untuk Berikan Dukungannya

Kedatangannya tersebut bertujuan untuk mendiskusikan UU Pilkada yang baru disahkan oleh DPR. Nusron pribadi mengaku mendukung Ahok di Pilgub 2017.

“Saya kan dukung Ahok, saya juga ngasih KTP buat Ahok. Bagaimana pun Ahok harus maju,” kata Nusron di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/16).

“Sikap saya kecenderungan sama dengan Teman Ahok,” tambahnya.

Nusron pun membantah kunjungannya itu merupakan signal Partai Golkar merapat ke calon petahana Basuki T Purnama. Namun secara individual dirinya tengah berjuang untuk memenangkan Ahok ikut di Pilgub.

“Secara formalistik hubungan itu belum dilakukan. Tapi saya justru berjuang atas nama partai untuk mengamankan Ahok,” kata dia.

Kepala BNP2TKI tersebut juga mengatakan jika sebelumnya ia pernah bertemu dengan Ahok. Namun dirinya belum sempat bertemu dengan Teman Ahok. Barulah saat ini dia bisa bertemu dengan sekumpulan anak muda yang menginginkan Ahok maju secara independen.

“Saya sudah ketemu Ahok, tapi belum ketemu teman Ahok, jadi kita ketemu sekarang buat diskusi,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...