Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Internasional : Nyawa Duterte dan Calon Kepala Kepolisian Dihargai 50 Juta Peso oleh Gembong Narkoba

Berita Internasional : Nyawa Duterte dan Calon Kepala Kepolisian Dihargai 50 Juta Peso oleh Gembong Narkoba

Manila – Nyawa Presiden Rodrigo Duterte terancam. Sebab, beberapa waktu lalu, gembong narkoba Filipina dikabarkan sedang mengincar nyawa presiden dan calon kepala kepolisian nasional.

Berita Internasional : Nyawa Duterte dan Calon Kepala Kepolisian Dihargai 50 Juta Peso oleh Gembong Narkoba

Calon kepala Kepolisian Nasional Filipina Ronald Dela Rosa pun menjelaskan, pihaknya tidak terusik dengan munculnya isu tersebut. Apalagi adanya laporan tentang pembunuh bayaran.

Dela Rosa mengungkapkan, para gembong narkoba kini telah menambahkan harga kepalanya dan Duterte. Berdasar informasi yang diterima, para gembong narkoba Filipina tersebut bersedia membayar 50 juta peso atau Rp 36 miliar.

”Mulai kemarin, mereka (gembong narkoba) menaikkan hadiah menjadi 50 juta peso. (Siapa pun yang bisa membunuh) Wali Kota Duterte akan mendapat 50 juta peso (serta) 50 juta peso untuk saya (masing-masing berharga 50 juta peso),” ujar Dela Rosa, sebagaimana dilansir Philippine Daily Inquirer, Jumat (10/6/2016).

”Mereka menaikkannya (hadiah) karena tidak ada yang berani mengambilnya (kontrak membunuh Duterte dan Dela Rosa),” tambahnya.
Dikabarkan, Dela Rosa memberi klaim bahwa kontrak pembunuhannya dan Duterte diberikan oleh gembong narkoba yang saat ini dipenjara di New Bilibid Prison. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering dibicarakan. Menurut informasi yang beredar, ...