Home > Olahraga > Bola > Berita Euro : Kejuaraan Belum Dimulai, Hooligans Inggris Buat Rusuh di Marseille

Berita Euro : Kejuaraan Belum Dimulai, Hooligans Inggris Buat Rusuh di Marseille

Marseille – Inggris memang dikenal memiliki suporter yang sangat fanatik dengan sepak bola dan hal itulah yang membuat mereka pun memiliki suporter yang loyal dan akan mendukung tim kemanapun bertanding. Hal itu juga tampak jelang Euro 2016 saat bribuan suporter Inggris yang dikenal sebagai Hooligans ini sudah membanjiri beberapa jalanan di Prancis.

Berita Euro : Kejuaraan Belum Dimulai, Hooligans Inggris Buat Rusuh di Marseille

Namun, belum juga dimulai, suporter The Three Lions ini sudah membuat ulah dan sejumlah fans terlibat bentrok dengan penduduk setempat di Kota Marseille, Jumat (10/6/2016). Akibat kejadian itu maka untuk sementara ini polisi menangkap dua fans dari Timnas Inggris ini dan empat polisi saat ini menderita luka ringan.

Pihak kepolisian dari Prancis memang sampai turun tangan agar bisa membubarkan keributan yang terjadi antara suporter dan warga itu. Seerti yang dilansir laman resmi UEFA, mereka memberikan pernyataan jika UEFA sudah menyesalkan peristiwa yang terjadi di Marseille. UEFA meminta ahar semua fans bisa bersikap sportif sepanjang kejuaraan Euro 2016 ini berlangsung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...