Home > Ragam Berita > Nasional > Pertemuan Antara Ahok dan Megawati Berlangsung Selama 2 Jam

Pertemuan Antara Ahok dan Megawati Berlangsung Selama 2 Jam

Jakarta – Peringatan seribu hari atau haul Taufik Kiemas telah dilakukan beberapa waktu lalu. Nah, itu pun menjadi momen pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Pertemuan Antara Ahok dan Megawati Berlangsung Selama 2 Jam

Memang, pertemuan itu sudah direncanakan. Ahok lah yang meminta pertemuan tersebut dilakukan. Hal itu diketahui dari pernyataan Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (10/6/2016). ”Pak Ahok ingin ketemu (Bu Mega),” ujar Djarot.

Berdasar informasi, pertemuan ketiganya terjadi selama dua jam. Megawati pun melayangkan pujian. Sebab, keduanya dinilai berhasil memimpin Jakarta. Mantan Presiden RI ke-5 itu pun sangat menghargai pilihan Ahok. Sebagaimana diketahhui, orang nomor satu di DKI tersebut bakal maju dari jalur independen sebagai incumbent.

”Kalau Pak Ahok jalur independen tidak apa, tetapi kalau jalur partai itu ada mekanismenya begitu loh,”” katanya.

Jika Ahok hendak diusung PDI Perjuangan, lanjut Djarot, harus melalui mekanisme partai, alias maju melalui jalur partai politik.

”Cuma kasih pilihan, kalau kita (PDI Perjuangan) pakai partai politik, tergantung kamu mau lewat jalur mana, kita tuh berani saja (berkompetisi dalam Pilkada),” katanya.

Sebelumnya, Ahok usai pertemuan itu juga semakin mantap menyatakan akan maju melalui jalur independen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memberikan klarifikasi terkait pernyataan Menteri Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis