Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : De Gea Mengaku Sudah Lebih Dewasa

Berita Euro 2016 : De Gea Mengaku Sudah Lebih Dewasa

Paris – Penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea, memang masih berumur cukup muda dan hal itulah yang membuat terkadang dirinya terkadang kurang tenang dalam menghadapi pertai besar. Namun, seiring berjalannya waktu, De Gea pun mampu menujukkan kualitasnya dan juga semakin matang sebagai kiper yang hebat.

Berita Euro 2016 : De Gea Mengaku Sudah Lebih Dewasa

Seperti yang dilansir El Larguero, Kamis (9/6/2016), De Gea mengatakan bahwa dirinya merasa menjadi pemain yang lebih dewasa dan juga lebih baik dari sebelumnya. De Gea menambahkan jika dirinya sudah memainkan banyak laga yang penting di MU dan sudah memenangkan trofi di sana, dan juga bermain banyak laga di Timnas Spanyol juga.

De Gea mengungkapkan bawha saat ini dirinya merasa lebih matang sebagai pemain dan siap untuk menghadapi apapun. Mantan kiper Atletico Madrid ini menuturkan jika dirinya jauh lebih dewasa dibandingkan lima tahun yang lalu dan tahun-tahun yang dilaluinya itu membuatnya melihat banyak hal berbeda.

De Gea menegaskan bahwa dirinya adalah pria yang sama dengan antusiasme seperti sebelumnya yang ingin bersaing dan memenangkan banyak trofi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...