Home > Olahraga > Bola > Berita Copa America 2016 : Uruguay Tersingkir, Cavani Terpukul

Berita Copa America 2016 : Uruguay Tersingkir, Cavani Terpukul

California – Uruguay memamg harus menerima kenyataan pahit untuk gagal lolos ke babak selanjutnya pada ajang Copa America 2016 setelah mereka kalah dua kali di dua laga awal. Kekalahan 0-1 saat melawan Venezuela membuat Cavani dkk harus mengubur harapannya utnuk dapat menjadi kampiun apda ajang yang diselenggarakan di Amerika Serikat ini.

Berita Copa America 2016 : Uruguay Tersingkir, Cavani Terpukul

Seperti yang dilansir Soccerway, Jumat (10/6/2016), Cavani mengatakan bahwa dirinya harus jujur mengatakan jika ini adalah salah satu momen terburuk dalam karirnya sebagai pemain sepak bola. Cavani menambahkan jika dirinya terus memikirkan kekalahan itu usai laga, karena memang hal itu menjadi satu momen yang sudah membuatnya amat sedih.

Cavani mengungkapkan jika knyaataan ini sudah membuatnya merasa sangat terpukul karena banyaknya peluang yang terbuang sia-sia pada laga mealwan Venezuela, padahal hal itu dapat memperpanjang perjuangan tim jika mampu menjadikan gol.

Cavani menegaskna bahwa dirinya harus bisa move on an melupakan itus egera karena memang hal ini adalah bagian dari kehidupan yang memang terkadang sulit untuk diterima. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Komentar Ramsey Terkait Kemenangan Telak Arsenal Atas Everton

Inilah Komentar Ramsey Terkait Kemenangan Telak Arsenal Atas Everton

Liverpool – Kemengan penting diraih Arsenal atas Everton dengan skor 5-2 setelah pekan lalu dipermalukan ...