Home > Olahraga > Bola > Hasil Prancis vs Rumania 2-1, Payet Jadi Pahlawan Tuan Rumah

Hasil Prancis vs Rumania 2-1, Payet Jadi Pahlawan Tuan Rumah

Paris – Partai pembuka Euro telah berlangsung saat tuan rumah Prancis meladeni perlawanan dari RUmania pada laga yang dilangsungkan di Stade De France, Sabtu (11/6/2016). Laga sengit diantara kedua tim itu sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Hasil Prancis vs Rumania 2-1, Payet Jadi Pahlawan Tuan Rumah

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama ini Rumania sejatinya mampu tampil mengejutkan tuan rumah kerena mereka ebberapa kali memperoleh peluang emas. Namun, Prancis pun tak kalah mau dengan ebberapa peluang emas yang tercipta namun sayang gagal dimanfaatkan menjadi gol dan skor 0-0 menutup babak pertama ini.

Pada babak kedua, Giroud mampu memcah kebuntuan setelah sundulannya di menit ke 57 gagal dibenduung oleh kiper Ciprian Tatarusanu. Namun, pada menit ke 65 Rumania sempat memperkecil kedudukan melalui eksekusi penalti dari Bigdan Stancu dan skor menjadi 1-1. Saat laga sepertinya akan berakhir seri, Dimitri Payet akhirnya mampu tampil sebagai pahlawan setelah gol cantiknya di menit ke 89 tak mampu diantisipasi oleh kiper RUmania dan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Prancis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis