Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Foto Bukti Kedekatan Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Berita Artis : Foto Bukti Kedekatan Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Jakarta – Sinetron “Mermaid in Love” yang tayang di SCTV saat ini tengah naik daun. Meski belum bisa menyaingi sinetron Anak Jalanan, namun sinetron baru SCTV ini memiliki keunggulan karena diperankan oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda juga bikin penasaran penggemar.

Berita Artis : Foto Bukti Kedekatan Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Dari pengakuan seoran g Amanda Manopo belum lama ini terkait hubungannya dengan Angga Yunanda yang masih sebatas teman, Amanda justru menganggap Angga, cowok yang hanya beberapa bulan lebih muda darinya, sebagai adiknya.

“Untuk saat ini aku dan Angga berteman baik, berteman dekat. Kedekatan kami bahkan sudah kayak kakak-adik,” kata Amanda (Kamis, 10/6/2016).

Hingga saat ini, Amanda mengaku masih menikmati status jomblo yang sudah dia jalani sejak usia 14 tahun, atau dua setengah tahun silam. Amanda pun menyebut dirinya adalah tipe cewek yang tidak gampang jatuh cinta.

“Aku jomblo 2,5 tahun karena aku susah dekat dan susah suka dengan orang,” ujar Amanda.

Pesinetron cantik yang pernah digosipkan pacaran dengan El Rumi putra Ahmad Dhani itu ingin konsentrasi ke karirnya terlebih dulu dibanding pacaran. Amanda juga menyebut apabila dirinya belum layak pacaran karena masih bersifat kekanak-kanakan.

“Aku fokus di sini dulu saja, deh. Lagi pula aku masih kayak anak kecil,” lanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Rifky Balweel Menegaskan Dirinya Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Rifky Balweel Menegaskan Dirinya Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Tangerang – Artis yang kerap membintangi FTV, Rifky Balweel mengaku belum bisa pastikan akan menikah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis