Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Meski Juara UCL, Zidane Anggap Masih Banyak PR Menanti

Berita Bola : Meski Juara UCL, Zidane Anggap Masih Banyak PR Menanti

Madrid – Zinedine Zidane memang berhasil meraih sukses besar karena dirinya mampu membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim 2015-2016 sekaligus trofi ke 11 bagi tim yang bermarkas di Santiago bernabeu itu. Meski menjadi juara, namun ZIdane tampakny amasih merasa banyak hal yang kudu dikerjakan bersama dengan Los Blancos.

Berita Bola : Meski Juara UCL, Zidane Anggap Masih Banyak PR Menanti

Seperti yang dilansir AS, Jumat (10/6/2016), ZIdane mengatakan bahwa diirnya memiliki passion yang tinggi dalam pekerjaannya sekarang, Zidane menambahkan meskipun Real Madrid menjadi juara UCL, namun dirinya masih merasa jika masih ada banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan di Real Madrid.

Zidane menuturkan bahwa di Mardi maka dirinya memakai pengalamannya tak hanya dari melatih namun juga sebagai pemain. Zidane menambahkan jika dirinya sudah menjadikan tim ini untuk bisa bekerja sama dengan baik dan diantara para pemain juga terjalin hubungan yang baik.

Atas keberhasilan Zidane itu, maka rumor yang berhembus pihak manajemen klub akan terus mempercayakan posisi manajer terhadap dirinya, yang sebelumnya digadang-gadang akan diisi oleh pelaih anyar yang belum disebutan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...