Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer : Zapata Resmi Perpanjang Kontrak di AC Milan

Berita Transfer : Zapata Resmi Perpanjang Kontrak di AC Milan

Milan – Cristian Zapata tampaknya lega karena kontraknya bersama dengan AC Milan diperpanjang oleh pihak klub dan hal itu berarti dirinya akan terus berada di Milan sampai tahun 2019 mendatang. Zapata sendiri merupakan salah satu bek tangguh yang diharapkan oleh Milan untuk menahan gempuran dari para pemain tim lawan.

Berita Transfer : Zapata Resmi Perpanjang Kontrak di AC Milan

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Jumat (10/6/2016), pihak AC Milan mengonfirmasi jika klub sudah memperpanjang kontrak Jherson Vergara dan Cristian Zapata ini sampai 30 Juni 2019 mendatang. Zapata sendiri sudah bergabung dnegan AC Milan mulai tahun 2012 dengan status pinjaman dari Villarreal.

Selama empat tahun berkostum Milan, oemain berusia 29 tahun itiu sudah tampil di 92 pertandingan AC Milan di berbagai ajang kompetisi dan turut menumbang tiga gol. Di satu sisi, vergara merupakan pemain yang juga diperpanjang kontraknya oleh Milan. Vergara adalaah rekan setim dari Zpata di Timnas Kolombia dan sejauh ini dirinya sering dipinjakmkan oleh pihak klub.

AC Milan sendiri memang disebut-sebut akan merombak skuat pada musim depan utnuk dapat kembali berlaga di Liga Champions dan bersaing di Serie A. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...