Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : The Amrita Bakal Segera Dirilis Di Tokyo

Berita Internasional : The Amrita Bakal Segera Dirilis Di Tokyo

Tokyo – Restoran pada umumnya adalah tempat untuk makan. Seiring waktu, berbagai variasi restoran pun muncul. Misalnya, restoran telanjang. Tidak lama lagi, restoran tersebut dihadirkan di Tokyo. Tepatnya, pada 29 Juli 2016.

Berita Internasional : The Amrita Bakal Segera Dirilis Di Tokyo

Namun, Anda wajib menimbang berat badan sebelum sebelum masuk. Sebab, manajemen tidak membiarkan orang gendut masuk dan memesan makanann di sana

”Jika Anda lebih dari 15 kilogram (33 pon) di atas rata-rata berat untuk tinggi badan Anda, kami meminta Anda menahan diri dari reservasi,” demikian bunyi salah satu dari daftar aturan yang di-posting di situs restoran di Tokyo tersebut.

Selain itu, Larangan lainnya, pengunjung yang memiliki tattoo di tubuhnya dilarang masuk. Restoran telanjang yang akan hadir di Tokyo ini mengikuti jejak restoran serupa yang telah berdiri di London dan Melbourne.

Restoran telanjang di London dan Melbourne tidak membatasi pengunjung berdasarkan berat badan, namun membatasinya berdasarkan usia, di mana yang diperbolehkan masuk hanya yang berusia 18 hingga 60 tahun.

Di London mereka memungkinkan bagi pelanggan yang kelebihan berat badan dan beberapa tamu mengeluh bahwa mereka memiliki pengalaman mengerikan,” kata juru bicara The Amrita Miki Komatsu kepada AFP, Sabtu (11/6/2016).

Namun pihak restoran menyangkal bahwa larangan mereka ini merupakan bentuk diskriminasi.

”Jika orang gemuk diperbolehkan, beberapa tamu di dalam bisa menjadi sengsara,” lanjut Komatsu.

”Para tamu dapat melihat pedoman jelas di homepage kami. Kami bertujuan untuk menerapkan semacam estetika Romawi, seperti lukisan yang indah yang Anda lihat di museum,” kata Komatsu.

Selain itu, pengunjung restoran ini juga dilarang membawa ponsel dan kamera, harus meletakkan ponsel dan kamera di dalam kotak meja.

Pengunjung yang berminat dan memenuhi syarat akan dikenakan biaya masuk sebesar 80ribu yen. Biaya tersebut sudah termasuk makanan, dan menikmati pelayanan yang disajikan oleh pramu saji yang hanya mengenakan g-string. Selain itu, di dalam restoran juga akan tersedia pentas tari.

x

Check Also

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Madrid – Hingga pukul 10.00 waktu setempat (15.00 WIB), Presiden Catalonia Carles Puigdemont tetap tidak ...