Home > Ragam Berita > Nasional > Pemilik Warung Nasi di Serang Ternyata Jatuh Sakit Usai Dagangannya Di Sita Satpol PP

Pemilik Warung Nasi di Serang Ternyata Jatuh Sakit Usai Dagangannya Di Sita Satpol PP

Serang – Jusriani (50) ibu pemliki warung nasi yang berlokasi di Pasar Induk Rau Kota Serang, jatuh sakit usai dagangan di warung nasi miliknya diangkut oleh Satpol PP Kota Serang.

Pemilik Warung Nasi di Serang Ternyata Jatuh Sakit Usai Dagangannya Di Sita Satpol PP

Ibu Eni, panggilan akrab Jusriani, kini hanya bisa berbaring di warungnya, karena mengalami demam tinggi. Sedangkan warungnya yang sempat tutup selama beberapa hari kini telah buka dan dijaga oleh kerabatnya.

“Kena panas dingin karena kena kagetnya (saat barang dagang diangkut Satpol PP),” ujar Eni, Sabtu (11/6/2016).

Eni juga mempertanyakan kenapa warungnya digerebek Satpol PP. Eni menilai banyak warung lain yang buka, namun kenapa hany warungnya yang digerebek.

“Kan banyak yang buka restoran-restoran, kenapa warung saya saja yang digerebek sama Pol PP,” kata Eni.

Sebelumnya, Jusriani diberitakan baru saja membuka warung makannya di lantai 2, Pasar Induk Rau Kota Serang. Hidangan sederhana menggugah selera kebanyakan sudah matang dan bersiap diserbu pelanggan. Bukannya didatangi pelanggan, warung nasi miliknya justru diobrak-abrik petugas keamanan.

Warung nasi wanita paruh baya tersebut digeruduk petugas Satpol PP. Makanan buatannya banyak disita. Petugas merasa bahwa Jusriani telah melanggar Perda karena membuka warung nasi pada siang hari di tengah bulang Ramadan.

Paras Jusriani langsung berubah. Dia hanya pasrah dan menangis saat petugas Satpol PP Kota Serang mengangkut pelbagai makanan sederhananya, mulai dari ikan tongkol, telur balado, nasi maupun sayur dan lauk pauk lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis