Home > Hiburan > Gosip > Prilly Ingin Bebas Jatuh Cinta Seperti Remaja Lainnya

Prilly Ingin Bebas Jatuh Cinta Seperti Remaja Lainnya

Jakarta – Prilly Latuconsina mengaku ingin sekali bisa bebas untuk jatuh cinta seperti remaja kebanyakan.

Prilly Ingin Bebas Jatuh Cinta Seperti Remaja Lainnya

‚ÄúSaya kadang berpikir sampai kapan, ya seperti ini? Mau berpacaran saja sulit. Ini, kan seharusnya kehidupan yang orang-orang enggak perlu ketahui dan enggak perlu ikut campur. Ya, tapi ini risiko profesi saya, saya mengetahui itu. Karena saya figur publik, otomatis orang-orang mau tahu,‚ÄĚ ucapnya (Minggu, 12/6/2016).

‚ÄúSaya juga enggak bisa jalan jauh-jauh dan sebebas-bebasnya dengan teman. Kita enggak pernah tahu, semua hal ini bisa saja terjadi di tengah maraknya media sosial. Misalnya, jalan dengan teman, lalu teman saya minum bir, lalu ada yang foto, diunggah ke media sosial. Saya enggak minum bir, tapi karena kebetulan berada di area itu langsung orang menghakimi yang tidak-tidak. Tidak hanya itu saja, apa yang saya pakai, apa saya bicarakan, ke mana saya pergi dengan siapa, orang mau tahu dan menilai,‚ÄĚ beber Prilly.

Prilly pun menuturkan perihal kedekatannya dengan Aliando. Baik saat berada di lokasi syuting maupun kini bila bertemu di acara, diintervensi banyak orang.
‚ÄúKadang kamera menyorot dia (Ali) misalnya lagi membelai atau memeluk saya. Di antara kami itu hal yang biasa, dia memang sangat-sangat baik. Kami sangat dekat tapi bukan berarti kami pacaran. Tapi reaksi orang suka berbeda. Gambar diunggah di mana-mana. Lalu komentar, wow oh my God Prilly dipeluk. Oh my God Prilly berpegangan tangan. Lalu mulailah di-bully,‚ÄĚ tukas Prilly.

Dalam perjalanan karier yang berjalan mulus, popularitas yang melambung, Prilly termasuk idola remaja yang kerap menjadi korban perundungan di media sosial lantaran kedekatannya dengan Ali. Ada masanya ia menjadi stres dan sangat emosional saat terpancing komentar orang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis