Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Berpeluang Gandeng Ganjar Pranowo Untuk Maju Sebagai Penantang Ahok

Risma Berpeluang Gandeng Ganjar Pranowo Untuk Maju Sebagai Penantang Ahok

Jakarta – Hendrawan Supratikno selaku Ketua DPP PDI Perjuangan menegaskan jika partainya masih menyeleksi seluruh kandidat yang akan diusung pada Pilkada 2017 mendatang.

Risma Berpeluang Gandeng Ganjar Pranowo Untuk Maju Sebagai Penantang Ahok

“Fit and proper test masih berjalan. Kan, masih hitungan dua bulan lagi. Konsentrasinya sekarang yaitu agar ibadah puasa berjalan baik, membantu pemerintah supaya harga pangan tidak bergejolak dan jangan gaduh dulu,” ujar Hendrawan di Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Terkait koalisi, hingga hari ini PDI-P masih terus melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai yang akan ikut serta dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta mendatang.

“Komunikasi politik harus dilakukan terus dengan semua parpol. Kira-kira Gerindra jagonya siapa, PKS jagoannya siapa, Demokrat dan PAN menjagokan siapa. Mereka juga menanyakan PDI-P siapa jagoannya,” katanya.

Hendrawan mengungkapkan apabila sejauh ini partainya telah memiliki daftar nama yang memiliki potensi besar untuk dijagokan dalam Pilgub DKI 2017.

Dua nama diantaranya antara lain adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

“Apakah jadi PDIP usung Risma dan Ganjar, itu semua masih penajajakan saja. Pada long list, mereka yang potensial masuk, tapi semuanya diserahkan kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang menjadi muara dari semua informasi. Beliau juga otoritas yang paling menentukan,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...