Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Razia Warteg, Situs Satpol PP Kota Serang Diretas ?

Gara-gara Razia Warteg, Situs Satpol PP Kota Serang Diretas ?

Serang – Pesatnya pemberitaan terkait razia warung yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) Kota Serang yang menyita dagangan milik Suaeni, situs resmi Satpol PP Kabupaten Serang akhirnya diretas oleh hacker.

Gara-gara Razia Warteg, Situs Satpol PP Kota Serang Diretas ?

Situs yang diretas oleh hacker nampaknya salah alamat. Pasalnya, Satpol PP Kota Serang belum memiliki website resmi. Namun, justru yang diretas oleh hacker adalah website Satpol PP Kabupaten Serang, yakni satpolpp.serangkab.go.id.

Hasil retasan hacker ini membuat tampilan berlatar belakang hitam dan berisi tulisan warna merah dan sedikit putih. Nampak tulisan “Hacked by /Mr.AdzJr404Ft AlFarizi_404” pada website tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, nampaknya hacker juga memberi pesan atas insiden tersebut. Tulisan “Deface just a game, if you say it’s a crime, that mean you’re stupid,” juga tertera dalam website resmi Satpol PP Kabupaten Serang tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis