Home > Ragam Berita > Nasional > PSK Di Kabupaten Bogor Ternyata Masih Nekat Jual Diri Saat Ramadhan

PSK Di Kabupaten Bogor Ternyata Masih Nekat Jual Diri Saat Ramadhan

Bogor – Ketiga pekerja seks komersial (PSK) ini terbilang nekat saat melayani pelanggan meski di bukan Ramadhan. Mereka pun diarak ke kantor desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi setelah ketahuan pada pada Sabtu (11/6/2016).

PSK Di Kabupaten Bogor Ternyata Masih Nekat Jual Diri Saat Ramadhan

“Ketika kami razia masih banyak PSK yang lagi nunggu bokingan. Bahkan ada pria hidung belang yang kabur saat kami menggerebek,” ujar Linmas Desa Limusnunggal, Suminta, kepada Radar Bogor, Minggu (12/06/2016).

Dalam razia yang dilakukan warga beserta linmas tersebut, tiga PSK berhasil dijaring. Masih beroperasinya para PSK terbilang berani.

Lantaran warung remang-remang di lokalisasi Limusnunggal sebelumnya sudah dibongkar oleh Satpol PP. Namun mereka tetap beroperasi di sejumlah rumah warga yang disulap menjadi lokalisasi sementara.

Suminta menuturkan, pasca penutupan lokalisasi, sekitar 70 persen PSK limusnunggal masih menjajakan tubuhnya melalui media sosial blackberry masenger (BBM). Seperti yang dilakukan SK(28) salah satu PSK yang tertangkap. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...