Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Bola : Simeone Ingin Ajak Diego Costa Kembali Ke Atletico

Berita Bola : Simeone Ingin Ajak Diego Costa Kembali Ke Atletico

Madrid – Diego Simeone bakal melayangkan syarat khusus. Hal tersebut bakal dilakukan bila Atletico Madrid ingin tetap memakai jasanya. Syarat tersebut adalah kembali memboyong Diego Costa dari Chelsea.

Berita Bola : Simeone Ingin Ajak Diego Costa Kembali Ke Atletico

Sebelumnya, Simeone mengungkapkan bakal mundur. Hal tersebut dilakukan setelah Atletico kalah di final Liga Champions untuk kedua. Namun, pelatih berusia 46 tahun tidak melaksanakan rencana tersebutsetelah dilakukan mediasi.

Kabarnya Simeone mengajukan klausul tertentu supaya Atletico tetap diasuhnya. Usut punya usut, syarat itu adalah memboyong kembali Costa ke Vicente Calderon. Menurut marca, Simeone memaksa presiden Atletico, Enrique Cerezo, untuk mewujudkan keinginannya itu.

Costa meninggalkan Atletico pada 2014 dan merapat ke Stamford Bridge. The Blues harus mengeluarkan 32 juta pounds untuk meminang bomber berusia 27 tahun tersebut. Pada debut musimnnya, Costa mampu menghasilkan 20 gol dan sukses mempersembahkan gelar Liga Inggris.

Tapi, performanya menurun drastis pada musim 2015-2016. Dia hanya tampil 28 kali dan mencetak 12 gol di kompetisi domestik. Posisi pemain naturalisasi Spanyol itu mulai tersisih. Itu membuat Costa merasa tidak betah dan ingin pergi.

Kesempatan itu ingin dimafaatkan Simeone untuk merekrutnya kembali. Maklum, Costa merupakan penyerang favorit Simeone. Sebab, Costa sempat membantu Simeone merebut gelar Liga Spanyol pertamanya sebagai pelatih, yakni pada 2013-2014.

Karena itu Simeone meminta pihak manajemen menyiapkan dana besar agar Chelsea tidak bisa menolak. Pasalnya, Simeone ingin Costa sudah hadir lagi di Spanyol sebelum melakukan tur pra-musim. (Tita yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pura-pura Ingin Bantu Masjid, Penipu Ini Justru Gondol Uang Rp 35 Juta

Pura-pura Ingin Bantu Masjid, Penipu Ini Justru Gondol Uang Rp 35 Juta

Malang – Kasus penipuan kembali terjadi di Malang, Jatim. Kali ini pelaku bergerak dengan modus ...