Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Temui Ical dan SBY Terkait Pilgub DKI 2017

Yusril Temui Ical dan SBY Terkait Pilgub DKI 2017

Bogor – Yusril Ihza Mahendra telah berkomuniksi intensif dengan para petinggi partai politik. Hal tersebut dilakuakan untuk menyongsong Pilgub DKI 2017. Sebagaimana diketahui, Yusril bakal maju sebagai salah satu calon.

Yusril Temui Ical dan SBY Terkait Pilgub DKI 2017

Nah, dengan adanya komunikasi tersebut, pihaknya berharap ada hasil yang didapatkan. ”Mudah-mudahan saja apa yang sudah dirintis sejak lama, jauh sebelum bulan puasa ini, tidak akan mengalami perubahan lagi,” katanya di di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (13/6/2016).

Menurut dia, pihaknya bakal tetap menjalin komunikasi politik dalam pertemuan tersebut. Misalnya, dengan Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Demokrat SBY.

“Tadi saya sudah bertemu dengan Pak Ical, Beliau mengatakan ‘Sril udah aman itu’. ‘Aman bagaimana Bang?’ ‘Yah, you tenang ajah’,” kata Yusril, menyarikan percakapnnya dengan Aburizal.

Namun, ia tak menjelaskan secara detil maksud ‘aman’ tersebut.

Selain itu, kata Yusril, ia juga telah mengikuti proses penjaringan kepala daerah yang dilakukan Demokrat beberapa waktu lalu.

“Katanya (SBY) ‘Ya, ya, sudah dilaporkan ke saya. Hasilnya bagus’, katanya,” ujar Yusril menirukan perkataan SBY.

Yusril sendiri enggan menyimpulkan apakah jawaban yang diberikan SBY dan Aburizal merupakan sinyal lampu hijau yang diberikan Demokrat dan Golkar untuk mengusung dirinya pada Pilkada DKI 2017. Namun, hingga kini, Demokrat belum memutuskan siapa yang akan diusung pada Pilkada DKI.

Sementara itu, Partai Golkar telah memberikan sinyalemen akan mengusung calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Meski, hal ini belum menjadi keputusan final. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Jakarta – Dugaan peran dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah perlu ditelusuri oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis