Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Scholes Menilai Sturridge Lebih Tepat Dibanding Kane

Berita Euro 2016 : Scholes Menilai Sturridge Lebih Tepat Dibanding Kane

Marseille – Inggris memang akan menghadapi Wales malam nanti pada lanjutan Euro di Grup B. Oleh karena itu, sang mantan legenda The Three Lions, Paul Scholes, berharap ahar sang pelatih Roy Hodgson mau memainkan Sturridge pada laga nanti dibandingkan memainkan Harry Kane ataupun Vardy.

Berita Euro 2016 : Scholes Menilai Sturridge Lebih Tepat Dibanding Kane

Seperti yang dilansir The Express, Rabu (15/6/2016), Scholes mengatakan bahwa jika dirinya harus membuat satu perubahan maka dirinya akan memainkan Daniel Sturridge daripada Harry Kane. Scholes mengungkapkan bawha dirinya menyukai Kane karena merupakan penyerang yang hebat namun untuk seorang striker tunggal maka Inggris membutuhkan seseorang dengan kecepatan dan skill, yakni seseorang yang bisa merepotkan bek lawan.

Scholes menegaskan bahwa dirinya merasa Sturridge lah yang akan mampu memerankan itu semua. Selain itu, Scholes mengatakan bawha dirinya tahu jika banyak orang yang membicarakan mengenai Vardy, namun bagina, dia asih memilih Sturridge daripada Kane dan Vardy. Inggris sendiri dituntut wajib menang pada laga nanti agar bisa lolos ke babak selanjutnya di Euro setelah di laga perdana mereka hanya bermain imbang lawan Russia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...