Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Larang Penjual Parcel Gelar Dagangan di Trotoar Cikini

Ahok Larang Penjual Parcel Gelar Dagangan di Trotoar Cikini

Jakarta – Menjelang lebaran ini memang banyak pdagang parcel yang bemunculan untuk dapat menyemarakkan momen setahun sekali ini. Namun, apa yag terjadi dengan para pedagang parcel di Cikini ini tampaknya membuat Ahok cukup geram mengingat dagangannya digelar di trotoar dan membuat kemacetan di jalan meski pedagang sudah diberikan tempat untuk berjualan.

Ahok Larang Penjual Parcel Gelar Dagangan di Trotoar Cikini

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (15/6/2016), Ahok mengatakan bahwa dari dulu sudah disampaikan olehnya jika tak boleh jualan namun para pedagang tetap ngotot. Ahok menegaskan bahwa dirinya tak membolehkan jualan di sepanjang trotoar di CIkini karena hasilnya bisa kita lihat sendiri, langsung bikin macet.

Ahok mengungkapkan bahwa para pedagang harusnya masuk ke dalam namun mereka ngotot dan mau berebut untuk mencegat para calon pembeli dan hal itu membuat kasihan sama yang patuh di dalam yang kalah saing dengan yang berdagang di luar. Ahok pun mengaku kesal karena dirinya sudah memberi kaki maunya paha, dan ngasih paha maunya jantung, dan seterusnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...