Home > Ragam Berita > Nasional > Bantuan Ratusan Juta Untuk Ibu Saeni Digunakan Untuk Ini

Bantuan Ratusan Juta Untuk Ibu Saeni Digunakan Untuk Ini

Serang – Beberpaa hari yang lalu media dihebohkan dengan razia tempat penjual makanan di siang hari pada saat bulan Ramadhan di kota Serang, Banten. Dalam video yang beredar tampak seorang penjuak warteg bernama Ibu Saeni yang tampak menangis melihat barang dagangannya diangkut oleh para petugas.

Bantuan Ratusan Juta Untuk Ibu Saeni Digunakan Untuk Ini

Atas hal tersebut, komika Dwika Putra pun bahan menggalang dana untuk dapat menyumbang Ibu Saeni ini. Dalam waktu sekejap, ternyata uang sebesar Rp. 172,8 juta pun berhasil dikumpulkan dan selanjutnya diberikan kepadanya dan diserahkan ke kuasa hukum Ibu Saeni, Evy Shofawi Hays pada hari Rabu (15/6/2016). Evi mengatakan bawha dana ini nanti Insya Allah amanah dan berkah dan akan digunakan oleh ibu Saeni umroh dnegan suaminya dan kedepannay pada saat bulan Ramadhan tak berjualan lagi.

Uang itu rencanya akan dibagikan menjadi pos pembagian Rp 10 juta untuk pembayaran hutang, Rp 12 juta ditransfer ke tabungan pribadinya jika ada keperluan dana darurat, Rp 24 juta dibuatkan dalam bentuk deposito, Rp 13 juta untuk biaya kuliah putra bungsunya dan Rp 50 juta untuk ongkos umrah.

Selain itu, Rp 1,8 juta dibayarkan untuk BPJS Bu Saeni, suami dan juga anaknya selama dua tahun. Sedangkan Rp 40,8 juta dibuatkan untuk deposito jangka panjang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diusung Nasdem, Gerindra : "Belajar Dululah, Ridwan Kamil Masih Balita Dalam Politik"

Diusung Nasdem, Gerindra : “Belajar Dululah, Ridwan Kamil Masih Balita Dalam Politik”

Bandung – Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung dinilai sudah mengingkari janjinya kepada Partai Gerindra. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis