Home > Ragam Berita > Nasional > Edan, Siswi Asal Batu Mengaku Payudaranya Digerayangi Oleh Oknum Polisi

Edan, Siswi Asal Batu Mengaku Payudaranya Digerayangi Oleh Oknum Polisi

Batu – Kasus pelecehan seksual memang seakan tak hentinya terjadi di Indonesia dan kali ini menimpa seorang gadis berusia 16 tahun berinisial SP, yang mana mengadu ke Kepolisian Resor Batu, Jawa Timur, Jumat (10/6/2016). SP menyatakan jika dirinya menjadi korban pelecehan seksiual oleh seorang anggotan Polres Batu yang sedang bertugas di Satuan Lalu Lintas dan berinisal DD.

Edan, Siswi Asal Batu Mengaku Payudaranya Digerayangi Oleh Oknum Polisi

Pada saat laor itu korban didampingi oleh pihak keluarganya dan mengaku awalnya ditilang di Jalan Dewi Sartika. Selanjutnya, SP yang mana boncengan dengan temannya ini diarahkan ke pos polisi dekat alun-alun Batu. Pada sat di dalam pos itulah DD pun meraba payudara dari SP dan juga menciu tanganya.

SP menuturkan bahwa pada saat itu DD bertanya-tanya apakah sudah memiliki pacar atau belum sambil meraba-raba. Setelah itu DD pun menarik SP ke sebuah ruangan gelap dan membuat SP akhirnya menjadi ketakutan dan juga merinding mendapatkan perlakuan yang tak sennoh dari anggota polisi bejat itu meski pada bulan puasa yang seharusnya lebih bisa terkontrol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...