Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ahok Kagumi Pemikiran Komjen Pol Tito Karnavian

Berita Terbaru : Ahok Kagumi Pemikiran Komjen Pol Tito Karnavian

Jakarta – Kabar penunjukan Tito Karnavian sebagai Kapolri menggantikan Badrodin Haiti tampaknya disambut positif oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang lebih popular disebut AHok ini tampaknya memuji sepak terjang dari Tito yang mana memang memiliki karir yang cemerlang dengan berbagai prestasi yang sudah didapat.

Berita Terbaru : Ahok Kagumi Pemikiran Komjen Pol Tito Karnavian

Seprti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/6/2016), Ahok mengatakan bahwa jika cocok pasti cocok karena Pak Tito ini bintang tiga PhD sehingga pasti sangat pintar. Ahok menambahkan bahwa PhD dari luar negeri sudah diakui dunia, selain itu juga beliau nulis buku banyak lagi dan pemikirannya sangat bagus.

Ahok mengungkapkan bahwa Pak Tito ini orangnya cepat dan tegas banget orangnya. Ahok menambahkan bahwa di Papua saja beliau bisa mendekat kepada orang Papua dan pengalaman ke kampung-kampung dan hampir semua tempat didatanginya.

Memang, kabar pencalonan Tito Karnavian oleh Jokowi ini sempat mengejutkan mengingat nama-nama seperti Budi Waseso sebelumnya digadang-gadang akan mampu menjadi Kapolri berikutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...