Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Gol Wales Terjadi Karena Hart Takut Pada Bale

Berita Euro 2016 : Gol Wales Terjadi Karena Hart Takut Pada Bale

Paris – Jens Lehmann menyebut jika rasa takutlah yang membuat gawang Joe Hart dapat dibobol oleh seorang Gareth Bale lewat tendangan bebas dari jarak jauh.

Berita Euro 2016 : Gol Wales Terjadi Karena Hart Takut Pada Bale

Seperti yang telah diketahui, sebuah kesalahan antisipasi dari Hart membawa Wales unggul pada laga kontra Inggris. Bermaksud membuang bola, tepisan Hart justru tidak sempurna dan membentur tiang gawang sebelum masuk ke gawang. Beruntung Inggris mampu mencetak dua gol berkat Jamie Vardy dan Daniel Sturridge. Laga pun berakhir 2-1 untuk keunggulan Inggris.

“Saya berpikir bahwa Hart sedikit gugup dalam situasi itu dan mungkin di seluruh permainan karena selalu diberitahu, ‘kami adalah favorit, kami harus menang, itu hanya Wales dan mereka underdog'” ujar eks kiper Timnas Jerman tersebut, (Jumat, 17/6/2016).

“Tiba-tiba Bale datang dengan tendangan bebas dan dia tak perlu memasang tiga pemain sebagai dinding karena itu akan memberikannya pemandangan yang lebih baik untuk mempertahankan bola tanpa dinding,” sambung Lehmann.

“Dan kemudian dia menggunakan teknik yang salah karena saya pikir dia tak menggunakan telapak tangannya, tapi dia menggunakan tinjunya,” imbuhnya.

“Dari jarak itu, anda tak pernah menempatkan pagar pemain dalam sesi latihan, tapi dalam pertandingan penting dia melakukannya. Ini memberitahu anda sesuatu tentang mentalnya, dia sedikit takut,” tandas Lehmann. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jakarta – Atlet bulutangkis asal Indonesia mengusung semangat tinggi jelang laga perdana Piala Sudirman 2017. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis