Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolres Jombang Antisipasi Peredaran Uang Palsu Jelang Lebaran 2016

Kapolres Jombang Antisipasi Peredaran Uang Palsu Jelang Lebaran 2016

Jombang – Saat ini hari raya Idul Fitri memang akan segera tiba dan beebrapa orang yang menawarkan jasa tukar uang pun sudah bermunculan, salah satunya di daerah Jombang, Jawa Timur. Oleh karena itu, pihak Polres Jombang pun mengadakan inspksi mendadak terhadap para jasa penukaran uang yang ada di pinggir jalan untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Kapolres Jombang Antisipasi Peredaran Uang Palsu Jelang Lebaran 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (17/6/2016), Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto tampak sidak di tiga tempat yang berbeda yang ada di Jalan KH Wahid Hasyim dan juga Jalan Ahmad Yani. Agung pun tampak mengambil sampel dari uang yang akan ditukarkan itu untuk mengecek keaslian dari uang yang ada.

Hasilnya, semua uang yang disidak adalah asli dan tak ada yang palsu. Agung menegaskan jika tujuannya dalam sidak ini adalah untuk menciptakan rasa aman yang membutuhkan penukaran uang apda saat lebaran nanti sehingga warga juga aman dari peredaran uang palsu. Selain itu, Kapolres yang dikenal tegas in imeminta warga untuk melaporkan ke polisi jika terdapat indikasi uang yang ditukarkan itu palsu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya yang menangani kasus ceramah Habib Rizieq soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis